OS Android KitKat

Penantian panjang kehadiran sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat nampaknya akan segera berujung. Lagi-lagi bocoran mengenai tanggal rilis Android teranyar tersebut kembali mengemuka.

Melalui informasi dari situs micro blogging Twitter, akun resmi Android KitKat @KitKat telah mengunggah sebuah foto susunan cokelat KitKat. Susunan cokelat itu bertuliskan "This Is It" dan dilengkapi dengan tulisan "Sometimes you have to look at the signs" di bagian bawah.

Susunan cokelat dalam foto tersebut mengingatkan kita pada judul lagu almarhum Michael Jackson yang kemudian diangkat menjadi film layar lebar pada 28 Oktober 2009. Tidak mengherankan jika sejumah pihak memprediksi Google akan resmi merilis KitKat pada 28 Oktober 2013.

Namun jika dilihat dari jumlah cokelat yang digunakan untuk membuat tulisan tersebut, jumlahnya kurang dari 28 buah atau lebih tepatnya hanya 16 buah. Sehari sebelumnya @KitKat juga pernah mengunggah sebuah foto maskot Android 4.4 sedang menari.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika KitKat akan resmi dirilis pada 15 Oktober. Namun ternyata kabar tersebut tidak benar, mengingat hingga kini para pengguna Android belum bisa mencicipi 'manisnya' KitKat di perangkat pintar.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.