iOS 6 Terdownload 122% Lebih Cepat dari iOS 5


Produk baru Apple yaitu iPhone 5 dan iOS 6 telah mendapatkan banyak perhatian, dan hadir dengan sambutan yang baik. Selain beberapa kontroversi dengan apa yang ada di Maps baru, iOS 6 telah hadir dengan sangat baik di seluruh board jajaran iOS yang ada. Ketika mulai hadir awal pekan ini, pengguna Apple sangat bersemangat dan telah didownload oleh jutaan pengguna perangkat mobile Apple.


Setelah mendapatkan informasi dari laporan perusahaan analisis melalui TechCrunch yang menyebutkan bahwa pertumbuhan upgrade dan adopsi iOS 6 tumbuh begitu cepat hampir di seluruh Negara di dunia. Tingkat adopsi iOS 6 secara signifikan lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan iOS 5, yaitu tercatat sekitar 122% lebih cepat. Hal ini juga disebabkan update yang tersedia over-the-air yang lebih sederhana, sehingga juta pengguna perangkat iOS dapat dengan mudah untuk upgrade ke iOS 6.

Kini pengguna perangkat mobile dari Apple dengan OS iOS sperti iPad, iPhone, dan iPod Touch dapat dengan mudah memperbaharui versi iOS ke iOS 6 melalui update OTA dan tidak membutuhkan kabel dan aplikasi iTunes, sehingga membuat proses ini sangat sederhana dan mudah untuk umum. Jika kita sudah menikmati iOS 5, kita hanya perlu koneksi WiFi untuk memperbarui versi iOS langsung di perangkat kita. Ini bisa menjadi sebab utama mengapa adopsi dan tingkat update iOS 6 capai angka yang besar – tapi itu tidak semua baik. iOS 6 membawa banyak fitur yang fantastis untuk semua orang. iOS 6 hadir dengan membawa update yang support untuk layar besar dengan ukuran 4 inci untuk iPhone 5, hadir dengan pembaharuan yang sangat baru, Passbook, Maps, dan fitur lain yang membuat iPhone dan iOS 6 sangat baik. Selain itu banyak pengembang memberikan pujian untuk update ini, mengatakan transisi telah hadir sangat halus dan dukungan untuk iOS 6 jauh lebih mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.