Pendiri Facebook ditinggalkan oleh Keluarganya


Siapa yang tidak tahu Facebook atau Mark Zuckerberg?? Sosok Mark Zuckerberg memang menjadi salah satu tokoh paling dikenal di dunia ini, apalagi kalau bukan karena situs jejaring sosial yang dia ciptakan, Facebook. Kini Facebook bernilai milyaran dolar, dan membuat Mark Zuckerberg menjadi salah satu miliuner termuda di AS.

Selain menjadi pencipta Facebook, Mark juga menjadi CEO atau pimpinan dari perusahaan Facebook. Tentunya sebagai pemilik sekaligus pemimpin perusahaan Mark bisa saja mengisi perusahaannya dengan saudara-saudaranya. Namun rupanya saudara-saudara Mark tidak ada yang bekerja di kantor Facebook.


Salah satu saudari Mark, Arielle Zuckerberg, kini malah bekerja untuk Google, pesaing terbesar Facebook. Arielle sendiri sebenarnya sudah ditawari untuk bekerja di Facebook, akan tetapi ia tolak, dan ia malah bekerja di sebuah perusahaan bernama Wildfire yang kemudian di akuisisi oleh Google. Jadilah kini Arielle bekerja untuk Google.

Selain Arielle, saudara Mark lainnya, Randi Zuckerberg yang pernah menjabat sebagai direktur marketing di Facebook memutuskan keluar dari perusahaan saudaranya itu. Dalam akun twitternya, Randi menyatakan bahwa keluarga Zuckerberg lebih banyak bekerja di Google daripada di Facebook.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.