Al-Razzaq (Pemberi Rezeki)


DIALAH Pemberi rezeki. Rezeki diperlukan agar makhluk dapat bertahan hidup, dan ada makanan yang bersifat fisik maupun bersifat spiritual. Rezeki yang bersifat fisik memberi energi kepada tubuh dan melindunginya agar tubuh tetap hidup dalam jangka waktu tertentu. Seangkan rezeki yang bersifat spiritual memberikan kita kehidupan yang abadi.

'ABD AL-RAZZAQ adalah orang yang telah diberi kekayaan oleh Allah dan mengetahui bahwa kekayaan tersebut berasal dari Allah, bukan dari yang lain.

Manfaat :

Jika orang yang benar-benar percaya bahwa rezeki kita berasal dari Allah dan bahwa rumah tangganya membutuhkan rezeki tersebut, maka setiap selesai melaksankan salat subuh dia dapat membaca ya Razzaq 10 kali di keempat sudut rumahnya, dimulai dari sudut yang menghadap kiblat. Allah akan menambah rezeki keluarganya.

Orang yang menulis nama ini dan menggantungkannya di tempat mereka bekerja, Insya Allah akan bertambah sukses. Membaca ya Razzaq 100 kali setelah salat Jumat akan membantu orang yang mengalami stres dan depresi.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.